Rabu, 09 Juni 2010

Persembahan Dari Hati

Dengan membaca, alam pikiran kita menjadi luas dan tanpa batas, lepas dari belenggu kekinian dan kedisinian. Membaca juga menjadi sarana ekspresi diri dalam berkomunitas serta untuk terus maju menuju pencerdasan dan pencerahan. Belajar tidak harus di sekolah, dengan kita banyak membaca, browsing di internet dan sosialisasi dengan sesama serta lingkungan akan menjadikan otak kita ensiklopedia berjalan. Di dalam blog ini juga sudah saya rangkumkan Tips untuk menjadikan putra/putri bapak/ibu menjadi gemar membaca dengan judul Sukses Menjadikan Anak Gemar Membaca yang saya kutip dari Buku 99 Cara Menjadikan Anak Anda ”Keranjingan” Membaca.

Perkembangan tekhnologi yang demikian pesat dan canggih membuat kita bisa membuka jendela dunia serta bisa keliling dunia kapan saja sesuai yang kita inginkan. Pernahkan kita merenungkan tentang alam semesta ini yang begitu indah dan cantik yang telah diciptakan Allah untuk hambaNya dan pernahkan kita berfikir apa yang sudah kita berikan kepada Allah, sesama maupun lingkungan kita. Allah Tidak butuh kita tapi hambaNya sangat bergantung padaNya.


Berikut sebagian bukti Keajaiban dan Keagungan Allah dalam Penciptaan :
~ 5 Kawah Lava Paling Spektakuler (klik di sini)
~ 8 Bencana Paling Buruk Dalam Sejarah (klik di sini)
~ 8 Tempat Melahirkan Bayi Paling Aneh (klik di sini)
~ 10 Tempat Paling Ekstrim Di Dunia (klik di sini)
~ 10 hal Paling Tua Di Dunia (klik di sini)
~ 10 Tempat Paling Seram Di Dunia Tahun 2009!! (klik di sini)
~ 10 Katak Paling Aneh Di Dunia (klik di sini)

Bersyukurlah kita kepada Allah S.W.T di atas segala kurniaanNya dan semoga kita saling ingat mengingati sesama kita. Terkadang, aku juga terlupa akan segala nikmatNya dan lalai dengan segala kemudahan yang diberi. Ya Allah, jadikanlah aku dan semua saudaraku sebagai hamba-hambaMu yang bersyukur.
Karena akal inilah manusia menjadi makhluk yang paling sempurna. Sesungguhnya kita memang tidak akan mampu mengejar ataupun tidak akan menyamai dengan hasil ciptaan Allah s.w.t. Mata yang mampu melihat, telinga yang mampu mendengar, lidah yang mampu berkata-kata indah. Dari manakah datangnya kemampuan itu?
Hati setiap orang akan menjawab dengan sendirinya ALLAH-lah yang menjadikannya.

Berikut sebagian bukti Kehebatan Manusia sebagai Makhluk yang paling sempurna, dengan akal dan kecerdikan yang telah dianugrahkan Allah mereka telah menciptakan :
~ 10 Mouse Komputer Paling Keren Di Dunia (klik di sini)
~ 10 Pembuka Tutup Botol Paling Unik (klik di sini)
~ 10 Undangan Pernikahan Paling Unik (klik di sini)
~ 10 meja Paling Unik Di Dunia (klik di sini)

Semoga kita termasuk hamba-hamba Allah yang senantiasa bersyukur dan terus berkarya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar